Desa Geneng
Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen
Penetapan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa Geneng (DURKPDes) Tahun 2023
Lampiran
Penetapan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa Geneng (DURKPDes) Tahun 2023
Berkaitan dengan penyusunan RKP Desa di Desa Geneng Kecamatan Miri Kabupaten Sragen Propinsi Jawa Tengah pada :
Hari dan Tanggal : Kamis, 29 September 2022
Jam : 09.30.WIB.
Tempat : Balai Desa Geneng.
Telah di adakan acara musyawarah Desa yang dihadiri oleh Kepala Desa, unsur perangkat Desa, BPD, kelompok masyarakat, sebagaimana daftar hadir terlampir.
Materi yang dibahas dalam musyawarah desa ini serta yang bertindak selaku unsur pimpinan masyarakat dan narasumber adalah :
- Materi
Pencermatan RPJM Desa 2020 – 2025 untuk dijabarkan di dalam RPKDes 2023
Kreteria dan verifikasi RKPDes 2023 meliputi :
- Pagu indikatif Desa
- Daftar Rencana Program Kegiatan Pembangunan Kabupaten yang masuk desa
- Rancangan RKP Desa Tahun 2023
- Proposal Tehnis Kegiatan
- Gambar Rencana Prasarana
- Rencana Anggaran Biaya
- Pemeriksaan Dokumen Proposal Teknis dan RAB
- Daftar usulan RKP Desa
- Pimpinan Musyawarah dan Narasumber
Pimpinan Musyawarah : Amirudin Fatah dari Ketua BPD
Notulen : Fika Nurhayani dari Sekretaris BPD
Narasumber : Drs. SUHIRMAN dari Kepala Desa
Narasumber : Indriyanto,S.Kom dari Sekretaris Desa
Narasumber : Drs. Kusmanto,MM dari Sekretaris Kecamatan
Narasumber : Lilik Subagyo dari PLD
Narasumber : Thomas Santoso dari PLD
Setelah dilakukanpembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta musyawarah Desa menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah Desa dalam rangka menyusun RKP desa
- Pagu Indikasi Desa
- Daftar Rencana Kegiatan Kabupaten yang masuk Desa
- Rencana RKP DesaTahun 2023
- Proposal Teknis Kegiatan
- Gambar Rencana Prasarana
- Rencana Anggaran Biaya
- Pemeriksaan Dokumen Proposal Teknis dan RAB
- Daftar Usulan RKP Desa.
Demikian Berita Acara ini dibuat dan disahkan dengan penuh tanggung jawab.



Imanton Zai
08 Mei 2025 16:52:15
Terimakasih admin...